Pelantikan Wadek FTI Unand Periode 2020-2024

  • Whatsapp
Sumber : unand.ac.id

Biner – Selasa (1/12), Prof. Dr. Yuliandri selaku Rektor Universitas Andalas telah melantik Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) periode 2020/2024 secara daring dan luring di Gedung Convention Hall Unand. Adapun Wadek FTI Unand yang dilantik yaitu Wadek I yakni Dr. Eng. Rahmadi Kurnia, MT mengantikan Dr. Eng Lusi Susanti, M.Eng, Wadek II masih dijabat oleh Hasdi Putra, MT melanjutkan periode sebelumnya dan Wadek III dijabat oleh Ratna Aisuwarya, M. Eng mengantikan Werman Kasoep, MT.

Usai pelantikan, Yuliandri mengucapkan selamat dan harapan kepada Wadek FTI yang telah dilantik serta penghargaan yang tinggi kepada Wadek sebelumnya atas pengabdian dan dedikasi selama memangku jabatan. Terkait dengan tata kelola, Yuliandri tekankan untuk terus dioptimalkan dan ditingkatkan sesuai dengan prinsip Good University Governance yang mesti diwujudkan.  “Oleh karena itu, diminta kerja sama untuk memperbaiki dan meningkatkan tata kelola kelembagaan kita,” ujar Yuliandri.

Yuliandri juga menyampaikan kepada Wadek yang baru dilantik untuk meminta informasi tentang kebijakan yang telah direncanakan dan dilaksanakan selama ini kepada Wadek lama melalui koordinasi dari Dekan.  Koordinasi demikian perlu dilakukan untuk kesinambungan dalam berbagai hal yang secara teknis maupun administratif sehingga dapat saling berbagi dan menginformasikan.  “Apalagi saat ini, akan mendekati akhir tahun anggaran, dimana sesuai dengan target kinerja yang telah dibuat, harus direalisasikan untuk dicapai,” ujarnya.

 

Sumber : unand.ac.id

Pos terkait