Pelantikan Pengurus HMSK FTI Unand Periode 2019/2020

Usai dilaksanakan pemilihan Ketua Himpunan (Kahim) pada Musyawarah Besar (Mubes) bulan Desember 2019 lalu, Himpunan Mahasiswa Sistem Komputer (HMSK) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas (FTI Unand) melangsungkan pelantikan Ketua Hima (Kahim) dan Pengurus HMSK periode 2019/2020, Sabtu (15/2) di Gedung I1.1.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lathifah Arief,MT selaku pembina HMSK, Ketua dan anggota Dewan Penasehat Pengurus (DPP) HMSK. Ketua hima terpilih, Rendi Saputra menyampaikan harapan besarnya agar pengurus yang akan dilantik nantinya dapat bekerjasama dan berkontribusi menjalankan roda kepengurusan hingga akhir periode kepengurusan.

Dalam kata sambutannya, Lathifah menuturkan himpunan merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri. “Di tahun ini, saya ditugaskan menjadi pembina hmsk karena terdapat tugas titipan dari jurusan. Jurusan memberikan program titipan kepada hmsk dimana hmsk dipercaya menggerakan, mengembangkan, dan mengkaderisasi pengembangan diri mahasiswa siskom. Sehingga, kesuksesan pada kepengurusan ini menjadi titik tolak yang akan dibanggakan siskom nantinya melalui prestasi mahasiswanya”

Beliau juga berharap, kepengurusan tahun ini berjalan dengan baik dan dapat melaksanakan segala kegiatan positif serta merealisasikan program titipan jurusan yang diperoleh dari aspirasi mahasiswa saat public hearing. Kegiatan ini dilaksanakan dengan pelantikan Kahim oleh Ketua DPP, sedangkan pengurus dilantik langsung oleh Kahim. Diketahui pengurus HMSK periode 2019/2020 yang dilantik berjumlah 45 orang.

 

Penulis : Afni Nazara

Editor : Divisi Redaksi