Pelantikan Dekan FTI Unand Periode 2020/2024

Sumber : fti.unand.ac.id

Biner – Padang, Selasa (10/11) Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna,MT resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas periode 2020-2024 oleh Prof. Dr. Yuliandri, SH.MH selaku Rektor Unand di Gedung Rektorat Lantai IV.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, keluarga besar FTI, Ketua dan Pengurus Persatuan Dharmawanita di lingkungan kampus Unand serta mitra kerja Unand baik secara offline maupun online. Mengingat acara pelantikan yang diselenggarakan di masa pandemi Covid-19, pejabat yang dilantik dan tamu undangan wajib menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Rangkaian acara pelantikan dimulai dengan pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat baru dan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan. Dalam pidatonya, Rektor mengucapkan selamat atas kembali dilantiknya Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, MT sebagai Dekan FTI Unand untuk periode 2020-2024. Harapannya, Dekan FTI dapat melanjutkan berbagai program yang telah dilaksanakan sebelumnya dan dapat membenahi program yang telah berjalan agar dapat menjadikan FTI lebih maju lagi. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama.

 

Penulis : Afni Nazara

Sumber : fti.unand.ac.id