OPEN HOUSE, PESEMBAHAN TERAKHIR KABINET SINERGITAS

BINER – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (BEM KM FTI) Kabinet Sinergitas mengadakan persembahan terakhir, silaturahmi terakhir serta perpisahan Kabinet Sinegitas bersama warga FTI, Jumat (9/11).

Khairul Fadli, selaku Gubernur BEM KM FTI mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan partisipasi KM FTI selama masa kepemimpinannya 1 tahun ini. Fadli juga berharap hal-hal yang salah selama ini dapat dilupakan dan yang bagus dapat diingat dan diberitahu orang lain. “Sebenci-bencinya dengan BEM, rekan-rekan akan berhubungan juga dengan BEM karena kebijakan-kebijakan yang diperbuat merupakan kebijakan yang baik untuk kita semua. Sebab kritikan dan saran dari KM FTI sangat diharapkan”, tambahnya pada rangkaian acara pembukaan Open House.

Penyerahan Technopreneur Award

Pada Open House kali ini Departemen Technopreneur juga memberikan award terhadap KM FTI yang mempunyai usaha dalam berbagai bidang. Award ini diberikan kepada: makeupholics (Wella Rahmatika, Sistem Informasi 2013), iPouch (Floni Huska Putri, Sistem Komputer 2015), OANL (Oxsa, Atika, Nabila, Lucy, Sistem Informasi 2014), itsmolla (Ferina Dwi Fitri dan Anggun Mardiasni, Sistem Informasi 2015).

Selain itu, Syifa Chairunnissa (Pimpinan Umum Biner) mengucapkan terima kasih kepada BEM KM FTI Kabinet Sinergitas yang telah menjadi wadah aspirasi KM FTI dengan mengadakan forkor dengan pihak dekanat terkait permasalahan-permasalahan FTI selama ini. Hal senada disampaikan oleh Nurul Fatimah (Ketua Tectona) “terima kasih kepada BEM yang telah memfasilitasi silaturrahmi lembaga-lembaga FTI”.

Ridho Darman selaku Ketua DPM mengungkapkan kegiatan Open House ini proker yang positif. “Saya pribadi setuju open house dilaksanakan terus setiap akhir kepengurusan. Harapannya open house tidak sekedar memberitahukan kita selesai kita pamit. open house bisa dijadikan bagian media publikasi bahwa BEM hari ini hadir dan memiliki fungsi seperti ini, kami memiliki departemen yang seperti ini dengan fungsi seperti ini dan kedepannya ada saran dari warga, memberikan masukan bahwa kita membutuhkan ini atau kita sudah tidak lagi membutuhkan ini. mari kita buang atau mari kita ganti.” tuturnya. Umar Syukri ,Gubernur FTI periode 2016-2017, mengatakan bahwa konsep open house tahun ini keren. “konsepan open house yang sangat menarik tidak hanya sharing antara KM FTI saja tetapi juga mengundang pihak-pihak terkait baik dari demisioner BEM serta pihak dekanat”

“Harapannya untuk KM FTI kedepannya lebih harmonis lagi. Harmonis antara lembaga dengan dekanat, lembaga dengan lembaga, serta lembaga dengan mahasiswa. Dan untuk kawan-kwan yang telah berakhir kepengurusan semoga dapat melanjutkan ke lembaga selanjutnya agar ilmu yang di dapat selama 1 tahun ini tidak hilang begitu saja”, harap Fadli.

Penulis : Syifa Chairunnissa D.A, Editor : Glh