LKMM-TD FTI Harapkan Melahirkan Generasi Yang Religius Dan Berbahagia

Biner – Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (BEM KM FTI) melalui panitia menggelar Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar (LKMM-TD) yang ke-2 pada tahun 2018, Sabtu(19/10).

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Jazil Batubara mengatakan kegiatan ini bertujuan agar melahirkan generasi yang lebih baik kedepannya. “LKMM-TD ini memberikan bekal kepada mahasiswa baru dalam berorganisasi agar lebih efektif inovatif dan produktif serta melahirkan generasi yang religius dan berbahagia”, ujarnya.

Sambutan Ketua Pelaksana LKMM TD FTI (Foto : Annisa Wistia Rizalmi)

Gubernur BEM KM FTI, Khairul Fadli membuka acara LKMM-TD mengatakan bahwa sesuatu yang besar disusun dari hal-hal kecil. “Beruntunglah teman-teman semua pagi ini hadir pada kegiatan yang bermanfaaat untuk teman-teman kedepannya.”, ungkapnya.

Fadli juga berharap agar acara berlangsung dengan lancar dan baik. “Terima kasih kepada panitia yang telah nonstop bekerja demi terangkatnya acara ini”, tambahnya.

Sambutan dan Pembukaan Oleh Gubernur BEM FTI (Foto : Annisa Wistia Rizalmi)

LKMM-TD kali mengusung tema Pemimpin di Masa Teknologi dilaksanakan selama tiga hari, mulai 20 Oktober dengan materi; Kepemimpinan, Character Building, dan Personality, Student State dan Sejarah Pergerakan Mahasiswa., 21 Oktober dengan materi; Manajemen Organisasi,  Manajemen Aksi, Manajemen Konflik ,. dan terakhir 28 Oktober dengan materi; Bahaya Laten KKN.

Penulis : Syifa Chairunnissa D.A, Editor : Glh