Didiet Haryadi Putera Pimpin UKOS FTI UNAND Satu Periode ke Depan

Didiet Haryadi Putera
Didiet Haryadi Putera (baju merah), Ketua Umum UKOS FTI UNAND periode 2016-2017

Musyawarah Luar Biasa Unit Kegiatan Olah raga dan Seni Fakultas Teknologi Informasi Universitas Andalas (UKOS FTI UNAND) usai dilakukan, Jumat (15/04/2016) di Sekretariat UKOS FTI UNAND. Berdasarkan hasil Sidang Paripurna, Didiet Haryadi Putera terpilih sebagai Ketua Umum UKOS FTI UNAND periode 2016-2017 yang sebelumnya berada di tangan Sabrun Jamil.

Sebagai pemegang amanah tertinggi, Didiet Haryadi Putera yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Departemen Kaderisasi, mempunyai misi mempertahankan prestasi yang telah diperoleh serta meningkatkannya untuk kemajuan UKOS FTI UNAND. “Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberi kepercayaan kepada Didiet untuk melanjutkan estafet untuk melanjutkan kepengurusan UKOS untuk ke depannya. Semoga Didiet dapat berkontribusi banyak dan memajukan UKOS,” tutur mahasiswa jurusan Sistem Komputer angkatan 2013 ini.

Musyawarah Luar Biasa UKOS FTI UNAND
Suasana Musyawarah Luar Biasa UKOS FTI UNAND 2016.

Selain pemilihan ketua umum, pada Musyawarah Luar Biasa ini juga dilakukan pemilihan pengurus inti yang akan membantu ketua umum dalam menjalankan roda kepengurusan ke depan.